Ganjar Pranowo Belajar Inovasi Pertanian di Kebun Agrowisata

Minggu, 15 Oktober 2023 - 09:21 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Ganjar Pranowo datang ke Bogor, Jawa Barat untuk mempelajari inovasi tanaman pangan di salah satu kebun agrowisata.

Di saat yang sama dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 terus datang dari para Relawan di berbagai daerah.

Olahraga pagi dilakukan bacapres Ganjar Pranowo di Kebun Agrowisata Jimmy Hantu Foundation di Desa Sukamantri, Kabupaten Bogor.

Di lahan seluas 16 hektar tersebut dikembangkan seorang petani bernama Sujimin alias Jimmy Hantu sejak tahun 2006 silam.

Di tempat itulah ia mengembangkan inovasi pertanian aneka buah dan sayuran dengan bahan-bahan alamiah organik.

Hal tersebut membuat Ganjar Pranowo tertarik karena inovasi membuat petani bisa memproduksi sendiri berbagai macam kebutuhan pertanian ternaknya, termasuk water management.

Di lain pihak, dukungan kepada Ganjar Pranowo terus mengalir dari berbagai kalangan salah satunya dari relawan Kawan Juang Ganjar Pranowo yang aktif di kegiatan sosial dan keagamaan.

Relawan Kawan Juang bersilaturahmi ke salah satu pondok pesantren di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Relawan bersama para kiai berdoa bersama demi kelancaran pesta demokrasi tahun depan seraya mendoakan Ganjar Pranowo agar menjadi presiden.

Sementara itu pihak ponpes menyampaikan memang menginginkan agar Bangsa Indonesia mendapat sosok presiden yang sangat peduli terhadap dunia Pesantren. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
01:25
01:52
01:42
10:01
02:16
Viral