Teka-teki Motif Yosep Bunuh Istri dan Anak

Minggu, 22 Oktober 2023 - 08:32 WIB

Subang, tvOnenews.com - Polda Jabar akan mendalami keberadaan yayasan untuk mengungkap motif kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Sementara itu Danu, salah seorang tersangka dalam kasus ini mengajukan perlindungan ke pihak LPSK.

Direktorat Kriminal Umum Polda Jawa Barat bakal melakukan pendalaman soal yayasan pendidikan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Hal ini untuk mengetahui motif pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka Yosep yang tak lain merupakan suami dan ayah korban, juga Danu keponakan korban.

Pihak kepolisian pun terus melakukan pengecekan TKP bersama tersangka lainnya dan saat pengecekan bersama tersangka Danu, ditemukan satu buah ember berwarna biru yang saat itu digunakan Danu untuk membersihkan ceceran darah yang ada di lantai.

Tersangka Danu kita bawa ke TKP untuk mencari kembali alat-alat yang masih mungkin tertinggal.

Kasus ini terungkap setelah Danu berani menceritakan kronologi sebenarnya dan menyerahkan diri ke Polda Jawa Barat pada Senin (16/10/2023).

Sementara itu, kepolisian menyatakan tiga tersangka lainnya istri kedua yakni Mimin, dua anaknya akan dilakukan penahanan jika hasil pemeriksaan mereka terbukti terlibat. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral