Merasa Diguna-guna, Suami Tega Bunuh Mantan Istri

Senin, 23 Oktober 2023 - 09:01 WIB

Jepara, tvOnenews.com - Seorang pria di Jepara, Jawa tengah tega menganiaya mantan istrinya sendiri hingga tewas. Hampir di seluruh tubuh korban penuh dengan luka lebam akibat pukulan yang dilakukan oleh tersangka.

Pembunuhan terjadi saat tersangka mendatangi korban yang berada di rumah sendirian dan tersangka mendatangi korban ini dengan maksud untuk meminta obat karena merasa telah diguna-guna.

Tersangka tersulut emosi karena tuduhannya disangkal korban

Emosi, pelaku kemudian memukul korban hingga mengalami luka lebam dan hampir di seluruh tubuhnya mengalami luka-luka.

Korban tewas akibat kehabisan nafas yang diduga akibat mulut dan juga hidung dibekap oleh pelaku.

Kronologis berawal ketika pelaku pada hari Kamis (19/10/2023) pukul 13.30 WIB mendatangi rumah korban di Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong, untuk meminta obat karena menuduh mantan istrinya itu melakukan guna-guna. 

Karena tidak merasa melakukan guna-guna dan korban juga tidak memiliki obatnya, akhirnya pelaku naik pitam, kemudian melakukan penganiayaan, baik dengan tangan kosong maupun menggunakan gagang sapu serta botol obat nyamuk semprot.

Akibat penganiayaan tersebut, korban akhirnya meninggal dunia karena mengalami luka di kepala, tangan, punggung, dan dada. 

Pelaku kemudian menelepon anaknya hasil perkawinan dengan korban yang saat itu sedang berada di Hotel Mustika milik orang tuanya, diberi tahu bahwa ibunya meninggal dunia. 

Pelaku juga menghubungi adiknya untuk mengecek kondisi mantan istrinya itu. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral