Pelaku Penganiayaan Dokter Gigi Dijemput Paksa di Kediamannya dan Sempat Melawan

Selasa, 24 Oktober 2023 - 13:08 WIB

Bandung , tvOnenews.com - Polisi mendatangi rumah pelaku yang diduga mengancam dan menganiaya seorang dokter gigi bernama Vissi El Alexandra. 

Pihak kepolisian pun langsung menggeruduk rumah Samuel, pelaku penganiaya dokter gigi tersebut di Jalan Taman Holis Blok A Nomor 3, Cigondewah, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Petugas berulang kali memberikan peringatan melalui pengeras suara agar pelaku menyerahkan diri, namun tidak juga digubris. 

Akhirnya, petugas pun terpaksa mendobrak pintu rumah yang terbuat dari besi. Pelaku sempat berontak dan berusaha melawan petugas, sebelum akhirnya digiring ke Mapolres Bandung.  

Kasus dugaan penganiayaan ini pertama kali diungkap korban melalui akun Instagramnya yang memperlihatkan foto luka di bagian leher dan juga wajahnya. 

Dalam unggahannya tersebut, korban menyatakan pelaku adalah seorang laki-laki yang mendadak datang ke klinik tempatnya bekerja sambil membawa tas senapan dan juga sebilah pisau lipat.

Menurut korban, sebelum serangan itu terjadi, seseorang tak dikenal sempat menghubunginya dan juga melontarkan kata-kata ancaman kepadanya. Berikut selengkapnya. (ayu)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral