Habib Luthfi soal Gibran Jadi Cawapres: Pilihan Pak Prabowo Tepat

Rabu, 25 Oktober 2023 - 12:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bacapres dan bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Indonesia Arena, GBK untuk menyapa pendukungnya, Rabu (25/10/2023). 

Selain ketum-ketum parpol dari Kim, turut hadir juga Habib Luthfi di Indonesia Arena, GBK.

Dalam sambutannya sebelum memimpin doa, Habib Luthfi menceritakan sebuah cerita pendek tentang pertanyaan mengenai jika wakil presiden berasal dari anak muda.

Menurutnya, kehadiran Gibran Rakabuming di Pilpres 2024 mendatang merupakan salah satu contoh generasi muda yang akan menjadikan Indonesia Emas.

Habib Luthfi pun menyatakan bahwa pilihan Prabowo Subianto menjadikan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2024 sudah tepat.  

"Sebelum kita berdoa saya ingin sedikit cerita, ceritanya pendek. Ada orang tanya sama saya, Bib bagaimana sih wakil presidennya masih muda? Saya jawab, gampang, memberikan kesempatan generasi muda untuk maju ke depan kita punyai Mas Gibran."

"Itulah cara mengangkat kaum muda ke depan sehingga menjadi Indonesia emas. Saya ucapkan terima kasih, tepat pilihan Pak Prabowo mengangkat Mas Gibran sebagai wakil presiden," kata Habib Luthfi.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral