Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud MD

Jumat, 27 Oktober 2023 - 15:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Yenny Wahid, resmi memberikan dukungan ke bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD. 

Deklarasi tersebut diucapkan Yenny Wahid secara langsung di Hotel Borobudur Jumat (27/10/2023) di depan perwakilan partai pengusung Ganjar-Mahfud. 

Dalam pembukaan deklarasinya, Yenny Wahid menyatakan bahwa Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Prabowo-Gobran adalah kandidat putra-putri terbaik bangsa yang diyakini seluruh programnya bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik, adil, makmur dan sejahtera . 

“Saya telah melakukan sejumlah perjalanan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat,  terutama basis para kader Gus Dur. Dimana, saya simpulkan bahwa lanjutan program pembangunan menjadi kunci keinginan dari masyarakat apa yang sudah dicapai dalam pemerintahan Presiden Jokowi yang harus kita teruskan dan disempurnakan untuk menuju Indonesia emas 2045 nanti,” ucap Yenny Wahid.  

Ia pun menjelaskan bahwa putusan ini telah melalui proses diskusi yang tak mudah,  dimana dari tiga nama calon mengerut menjadi dua dan pada akhirnya dirinya pun bisa memutuskan untuk mendukung Ganjar-Mahfud MD.   

"Kami Barisan Kader Gus Dur mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md," kata Yenny Wahid.

"Prof Mahfud Md adalah orang yang selama ini dekat dengan kami, beliau ini dan juga kader Gus Dur, kedekatan ini sudah berlangsung lama kedekatan yang terjalin sejak Gus Dur masih ada," tambah Yenny. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
00:56
08:45
07:17
Viral