Polisi Ungkap Pemicu Duel Maut Kakak Vs Adik Ipar di Kulon Progo

Selasa, 31 Oktober 2023 - 08:56 WIB

Kulonprogo, tvOnenews.com - Hanya gara-gara kusen rumah yang akan dibongkar, kakak dan adik ipar terlibat perkelahian hingga menyebabkan salah satu korban meninggal dunia. 

Kejadian tersebut berawal saat salah paham terkait kusen rumah yang dimana korban berniat membongkar kusen di rumah pelaku yang merupakan adik iparnya tanpa alasan jelas. 

Tak terima dengan niat korban, pelaku naik pitam hingga akhirnya meluapkan kekesalannya dan sempat terlibat cekcok hingga berujung duel. 

Korban yang sempat dipukul pun terjatuh dan menderita luka parah di bagian kepala dan segera dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawa tak tertolong. 

AKP Dian Pornomo selaku Kasat Reskrim Polres Kulonprogo pun membenarkan kasus tersebut. Dirinya juga menjelaskan perkelahian ini terjadi di halaman rumahnya yang dimana rumah korban dan pelaku berdekatan. 

Diketahui, kaca jendela ini terpasang di rumah pelaku yang bersebelahan dengan rumah korban. 

Korban sedianya hendak mencopot kaca jendela itu, tapi dicegah oleh pelaku. Hal ini memicu cekcok hingga berujung duel maut yang akhirnya memicu perkelahian dengan tangan kosong. 

Sebelumnya diketahui, menurut keterangan para saksi memang keduanya telah mempunyai banyak masalah lainnya. 

Akibat perbuatannya, kini pelaku dijerat dengan Pasal 351 Ayat 3 KUHP dimana tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan matinya seseorang. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:11
26:59
25:31
06:57
09:47
07:30
Viral