Pesta Miras Oplosan, 12 Pemuda Asal Subang Tewas

Selasa, 31 Oktober 2023 - 09:30 WIB

Subang, tvOnenews.com - Korban tewas akibat miras oplosan kembali bertambah menjadi 12 orang. Muhammad Rizki Hadizah (20) warga Jalan Cagak, Subang menjadi korban tewas yang ke-12 akibat menenggak miras oplosan. 

Ia tewas di dalam ruang ICU RSUD Ciereng, Subang, Jawa Barat setelah menjalani perawatan intensif seharian dengan gejala kondisi gagal napas atau intoksikasi alkohol. 

Sedangkan, ketiga korban lainnya masih menjalani perawatan di RSUD Ciereng, Subang. 

Iptu Herman selaku Kasat Reskrim Polres Subang mengatakan pihaknya berhasil mengamankan 2 tersangka atas kasus ini yaitu pasangan suami istri yang merupakan penjual minuman oplosan tersebut. 

Menurut pengakuan dari kedua tersangka, mereka sudah menjalani atau menjual minuman oplosan ono kurang lebih sekitar 6 sampai 7 bulan. 

Diketahui, pada saat upaya pengamanan terhadap si penjual minuman, kedua tersangka ini berusaha melarikan diri ke daerah Bandung yang pada akhirnya berhasil ditangkap. 

Dalam serangkaian penyelidikan, pihak kepolisian pun ikut serta menyita beberapa barang bukti seperti bahan baku untuk mencampur minuman oplosan tersebut. 

Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 204 KUHP dengan ancaman hukuman kurang lebih sekitar 10 tahun penjara. Berikut selanjutnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral