Timnas U-17 Argentina Tiba di Bandara Soetta

Kamis, 2 November 2023 - 08:47 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Timnas sepak bola Burkina Faso, Argentina dan Senegal tiba di Bandara Soekarno Hatta kemarin (1/11/2023). Sementara kesebelasan Argentina dan Senegal langsung menuju Bandung. 

Nampak yang pertama keluar menuju bus kesebelasan Timnas Burkina Faso yang tiba dengan menumpangi pesawat Emirates Airlines. 

Sementara itu, sepak bola Argentina yang satu pesawat dengan Timnas Senegal tiba menggunakan pesawat Turkish Airlines. 

Timnas sepak bola Burkina Faso langsung menuju hotel di Jakarta. Diketahui Burkina Faso masuk dalam grup E bersama Amerika Serikat, Prancis dan Korea Selatan yang nantinya akan berlaga di 2 stadion yakni Jakarta International Stadium (JIS) dan Stadion Jalak Harupat. 

Adapun skuad sepak bola Argentina langsung menuju Bandung, Jawa Barat untuk menuju hotel penginapan agar langsung dapat beradaptasi dengan cuaca Stadion Jalak Harupat. 

Begitu juga dengan kesebelasan Senegal, bus yang dikendarai langsung menuju Kota Bandung lantaran pertandingan perdana Senegal akan melawan Timnas sepak bola Argentina. 

Dimana mereka dalam satu grup D yang terdiri dari Timnas Argentina, Senegal, Polandia dan Jepang. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral