Misteri Jasad Wanita di Deli Serdang Dibawa 2 Pria Pakai Bentor

Selasa, 7 November 2023 - 15:02 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Dua orang pria tak dikenal membawa sosok wanita yang diduga sudah tak bernyawa dengan menggunakan becak bermotor masuk ke perkampungan warga di Deli Serdang, Sumatera Utara. Kejadian ini pun viral di media sosial.

Mendapati laporan warga, Polsek Medan Labuhan langsung turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan aksi tersebut.

Dalam video berdurasi 6 detik itu aksi dua pria dipergoki warga di kawasan Jalan Veteran Pasar 10, Gang Keluarga, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten, Deli Serdang.

Kemudian sejumlah warga meminta dua pria tersebut membawa wanita di atas pecak motor itu pergi ke rumah sakit.

Tiara salah Seorang warga mengatakan awalnya kedua pria itu meletakkan tubuh wanita tersebut di rumah kakaknya, karena tidak mengenal identitas wanita tersebut Tiara bersama warga meminta kedua pria itu membawa kembali wanita tersebut.

Lalu kedua pria tersebut kembali membawa pergi sosok wanita itu. Warga menduga wanita yang dibawa dua pria itu dalam kondisi telah meninggal dunia karena tidak ada denyut nadi saat diperiksa.

Pihak Kepolisian Sektor Medan Labuhan yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Kini kasus ini dalam penanganan Polsek Medan Labuhan polisi masih mengejar dua pria yang membuang tubuh wanita yang diduga telah meninggal dunia. Siapa sosok wanita dalam bentor tersebut? Siapa dua pria yang membawanya? Simak selengkapnya. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral