Enuh Nugraha Lulusan ITB yang Sempat Hilang, Akhirnya Ditemukan di Rembang

Kamis, 9 November 2023 - 14:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah hampir satu bulan pencarian sosok Enuh Nugraha, pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) yang hidupnya terlunta-lunta di jalanan akhirnya ditemukan.

Enuh ditemukan Sukaryo Adiputra (46) pemilik akun Youtube Sinau Hurip pada hari Rabu kemarin di sekitar Pasar Pentungan Rembang, Jawa Tengah.

Menurut Adi penemuan enuh mengandalkan kekuatan para penonton setia YouTube Sinau Hurip. Ia ditemukan oleh salah satu viewersnya.

Adi pun langsung yakin bahwa itu adalah Enuh setelah dikirimkan video. 

Saat ini Enuh berada bersama Adi. Ia ingin memastikan bahwa Enuh dalam kondisi baik-baik saja sebelum diserahkan kepada keluarganya.

Sebelumnya jagat maya sempat dibuat heboh dengan sosok Enuh Nugraha lulusan ITB yang hidupnya terlunta-lunta di jalanan,

Enuh muncul di YouTube akun Sinau Hurip pada 12 Oktober 2023 lalu. Namun sayang pria lulusan Teknik Kelautan ITB itu sempat menghilang, Padahal kepulangannya telah dinanti-nantikan sejumlah rekan dan saudaranya.

Sejumlah kawan-kawannya di bangku kuliah dulu pun siap merawat Enuh jika kembali.

Sosok Enuh menjadi viral sebab konten yang menceritakan kisah Enuh itu membuat orang-orang yang mengenal Enuh kini tahu akan kabarnya.

Pria asal Ujung Berung Bandung itu dikenal sebagai sosok yang baik, pintar, dan jenius.

Sukaryo Adiputra selaku pemilik akun Sinau Hurip pun menceritakan proses pencarian Enuh Nugraha. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral