Warga Palestina: Tidak Ada Tempat yang Aman di Gaza, Cuma di Surga yang Aman

Rabu, 22 November 2023 - 14:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Oday Al Akras seorang warga Palestina beserta istrinya Ayu Aida yang merupakan seorang WNI menceritakan sedikit kondisi dan situasi di Gaza, Palestina yang didapat dari pihak keluarga Oday langsung dari Jalur Gaza. 

Dengan penuh derai air mata, keduanya pun menceritakan bahwa situasi di jalur Gaza sudah sangat mencekam. Banyak nyawa manusia melayang, aliran listrik padam, gencatan senjata serta kebutuhan makanan yang sulit didapatkan oleh warga Gaza. 

Bahkan, untuk mendapatkan sepotong roti para warga harus mengantre selama 9 jam lamanya. Sementara itu, untuk mendapatkan bahan pokok roti yaitu tepung para warga harus mengantre hingga 2 hari. 

Sambil bergetar, Oday mengatakan bahwa tidak ada tempat yang nyaman dan aman lagi untuk keadaan Gaza kali ini dan tempat teraman hanyalah surga. 

“Setiap tempat, tidak ada tempat yang aman, kalau saya bilang tempat yang aman hanya surga saja, kalau sudah menjadi syahid dan InsyaAllah mendapatkan tempat yang aman,” ucap Odey. (ayu) 



 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral