Dibombardir Israel, Tim Mer-C Kabarkan Kondisi RS Indonesia di Gaza

Sabtu, 25 November 2023 - 15:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasukan Israel menargetkan generator listrik Rumah Sakit Indonesia di Jalur Gaza utara pada Kamis (23/11/2023) malam. Terkait hal tersebut, Farid Thalib selaku Presidium MER-C pun mengabarkan kondisi Rumah Sakit Indonesia di Gaza. 

Terdapat sejumlah aksi sadis yang dilakukan zionis Israel terhadap RS Indonesia yaitu dengan cara intimidasi, mengurung, menekan bahkan hingga menembak dengan menggunakan tank guna menghancurkan rumah sakit. 

Sebelum dilakukannya gencatan senjata, diketahui proses evakuasi dilakukan terhadap 200 orang, yang dimana angka tersebut bukan total dari keseluruhan orang yang ada di dalam RS Indonesia. 

Proses evakuasi tersebut pun termasuk dilalui oleh ke-3 relawan Indonesia yang ada di sana. Sehingga hal ini membuat pihak Indonesia tak bisa mengetahui secara dalam lagi kondisi di rumah sakit. 

Namun, pihaknya tetap berusaha untuk menghubungi sejumlah orang yang masih bisa terhubungi guna mengetahui situasi dan kondisi secara langsung di Gaza. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral