SADIS! Pria di Gresik Ditemukan Tewas dalam Kondisi Pisau di Mulut!

Rabu, 29 November 2023 - 10:26 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kasus pria ditemukan tewas dengan kondisi mulut tertancap pisau di Gresik, Jawa Timur masih misterius. Pelaku dan motif dibalik dugaan pembunuhan sadis yang menimpa AS (30) warga Dusun Glundung, Desa Pranti masih terus didalami pihak penyidik Polres Gresik. 

Menurut keterangan tetangga korban, AS baru tinggal sekitar 8 bulan di rumah tersebut yang dikenal sebagai sosok tertutup dan tidak bersosialisasi dengan tetangga lainnya. 

Bahkan, korban pun diketahui sering pulang larut malam dengan membawa teman laki-laki ke rumahnya. 

Tetangga sekitar rumah juga mengaku, tidak mendengar kegaduhan ataupun teriakan saat kejadian pembunuhan berlangsung. 

Tewasnya korban baru diketahui saat saudaranya tengah malam datang dan mencari keberadaan korban. 

Sebelumnya diketahui, korban ditemukan di dalam rumah dengan kondisi mengenaskan, tubuh korban terlihat berlumuran darah dengan pisau menancap di mulut.

Pihak kepolisian pun belum bisa memastikan motif yang melatarbelakangi kasus dugaan pembunuhan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan autopsi masih berlangsung. 

Untuk mengungkap kasus ini, kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan kepada 3 orang saksi yang meliputi kakak, adik dan tetangga korban. 

Sementara itu, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian berupa pisau, palu dan paving blok. (ayu) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral