Fakta Perempuan Muda di Bogor Tewas Dibunuh Pacar

Rabu, 6 Desember 2023 - 09:01 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Kepolisian Polresta Bogor Kota mengungkap fakta sesungguhnya dari kasus penganiayaan berujung kematian terhadap Fitri Wulandari (22) yang ditemukan tewas di dalam ruko.  

Kompol Rizka Fadhila selaku Kasatreskrim Polresta Bogor Kota membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. 

Diketahui, awal mula kasus ini terungkap saat ayah korban melaporkan peristiwa yang menimpa sang anak kepada pihak kepolisian pada Sabtu (2/12/2023). 

Petugas pun langsung datang ke lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang dimana kondisi korban ditemukan dengan keadaan membusuk dan terdapat sejumlah luka pada tubuh korban. 

Dari olah TKP, penyidik pun melakukan proses penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian dari perempuan muda tersebut. 

Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan pada akhirnya diketahui bahwa pelaku dari pembunuhan tersebut adalah Rahmat Agil Septiansyah (20) alias Alung yang merupakan sang kekasih korban. 

Tersangka sempat berbohong kepada orang tua korban bahwa anaknya meninggal karena kecelakaan terjatuh dari motor. 

Adapun motif dari pembunuhan tersebut lantaran tersangka tidak terima dirinya putus hubungan dengan korban. 

Tersangka pun kini dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan atau pasal 351 KUHP tentang penganiayaan hingga menyebabkan seseorang meninggal dunia dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun penjara. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral