10 Korban Banjir Bandang Humbahas Masih Hilang, Pencarian Terus Dilakukan

Senin, 11 Desember 2023 - 09:12 WIB

Humbahas, tvOnenews.com - Pencarian 10 korban banjir bandang dan longsor di Desa Simalungun Lampe, Kecamatan Bakti Raja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) masih terus dilakukan pencarian.

Pencarian dilakukan di tiga sektor yaitu sektor 1 di tepi perairan Danau Toba. Kemudian di sektor dua sudah hampir bersih dan saat ini petugas melakukan pembersihan gereja yang rusak yang berada di setor ini.

Sementara di sektor ketiga pembersihan material masih dilakukan dengan menggunakan belasan alat berat. Hingga kemarin 10 korban belum juga ditemukan oleh Tim SAR.

Keluarga korban yang tertimpa banjir bandang dan longsor di Humbahas Sumatera Utara berharap pemerintah dan tim gabungan pencarian korban terus mencari keberadaan korban hingga ditemukan.

Mereka juga berharap pencarian dilakukan dengan peralatan canggih sehingga bisa memonitor keberadaan korban bila berada di Danau Toba.

Para korban yang Selamat atas bencana banjir bandang dan tanah longsor di Humbang Hasundutan, Sumatera Utara berharap tim gabungan bisa terus Mencari 10 korban yang hingga saat ini masih hilang. Mereka terus Berharap ditemukan walau itu hanya jasadnya saja. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral