Pelaku Pencurian Barang dan Perhiasan Pengunjung SPBU Diamankan Polisi

Kamis, 28 Desember 2023 - 15:03 WIB

Labuhanbatu Selatan, tvOnenews.com - Polsek Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara mengamankan seorang pria bernama Sobar (35).

Ia ditangkap polisi lantaran mencuri barang dan perhiasan milik Betty Siregar seorang ibu rumah tangga warga Riau yang pada saat itu sedang beristirahat di SPBU pada (26/12/2023) pagi dini hari. 

Atas aksi pencurian tersebut, korban pun mengalami kerugian harta benda hingga mencapai 110 juta rupiah. 

Diketahui, kejadian tersebut bermula saat korban bersama dua rekannya berangkat dari Kota Medan usai menghadiri acara keluarga menuju Riau dengan menggunakan mobil pribadi. 

Ketiganya pun beristirahat di salah satu SPBU yang dimana dua rekan korban memilih tidur di sebuah warung, sementara korban memilih tertidur di dalam mobil. 

Lalu ketika ketiganya hendak melanjutkan perjalanan, korban menyadari barang-barang miliknya telah hilang. 

Terlebih saat itu, mobil terparkir dengan keadaan kaca mobil bagian tengah diturunkan separuh sehingga pelaku bisa menjangkau dompet dan tas yang berisi emas dengan mudah.  

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Selatan AKP Gurbacov membenarkan peristiwa tersebut. Diketahui, motif dari pelaku digunakannya untuk kehidupannya sehari-hari. 

Selain itu, si pelaku juga diketahui merupakan seorang residivis. Pihak kepolisian pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tidak membawa barang yang berlebihan saat menjalankan mudik. (ayu) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral