Ternyata Ini yang Terjadi Terkait Kasus Petugas Dishub Vs Pengendara Mobil

Kamis, 4 Januari 2024 - 13:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Potongan video yang memperlihatkan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta naik di atas kap mobil yang sedang melaju viral di media sosial. 

Dalam video tersebut awalnya tampak sejumlah petugas Dishub menghadang pengendara mobil. Pengendara kemudian merekam peristiwa itu dari dalam. Petugas Dishub DKI meminta pengendara untuk membuka mobilnya.

Namun, pengendara tak menggubris permintaan tersebut. Ia berulang kali bertanya mengapa ia harus membuka kaca mobilnya.

Petugas Dishub DKI lantas meminta pengendara menepikan mobilnya. Setelah melaju perlahan, pengendara kemudian tancap gas.

Tak bisa menghindar, petugas Dishub yang berada di depan mobil bertengger di kap mobil yang melaju itu.

Petugas itu terus bertahan karena laju mobil yang terus mengencang. Mukanya pucat dan beberapa kali meneriakkan kata 'bahaya' kepada si sopir.

Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengungkap kronologi viralnya kejadian tersebut. Ia menjelaskan, jika saat itu anggota Dishub tengah melakukan monitoring parkir liar di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Namun, tiba-tiba pemilik mobil tersebut mengacungkan jari sambil merekam aksi anggota Dishub. Pengemudi mobil itu pun sempat melintas sebanyak empat kali di lokasi. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral