Anies Baswedan Blusukan Ke Pasar Tradisional di Samarinda

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di hari ke-45 masa kampanye calon presiden, nomor urut 1 Anies Baswedan blusukan ke salah satu pasar tradisional di Samarinda, Kalimantan Timur.

Sedangkan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kampanye ke Bengkulu dan Ganjar Pranowo berbicara dalam dialog capres bersama KADIN.

Dalam kunjungannya ke Samarinda, Timnas AMIN menggelar acara Desak Anies seperti di kota-kota lainnya. Persisnya Desak Anies digelar di Da'Coffe Samarinda Seberang.

Mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jeans, Anies Baswedan menyapa masyarakat Samarinda.

Sebelumnya, Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan blusukan ke Pasar Segiri Samarinda, Jalan Pahlawan, Sidodadi, Samarinda Ulu, Kamis (11/1/2024)

Sewaktu tiba di lokasi, Anies yang mengenakan baju kaos bertuliskan "Samarinda 40 Kota Maju Indonesia" itu, disambut ratusan warga baik dari simpatisan hingga pedagang yang nampak antusias.

Setelah itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun langsung menyusuri kawasan pasar, menyapa, bersalaman hingga berinteraksi, berbincang dengan para pedagang yang menjaga lapak jualannya. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral