Bupati Labuhanbatu Terjaring OTT KPK

Jumat, 12 Januari 2024 - 13:32 WIB

Labuhanbatu, tvOnenews.com - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI geledah rumah pribadi Bupati Labuhanbatu, Sumut di Jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten  Labuhanbatu, pada Kamis (11/1/2024) pagi. 

Diketahui sebelumnya, tim penyidik terlebih dahulu telah mengamankan dua orang, yakni PLT Kepala Dinas Kesehatan berinisial MH (40) dan suaminya berinisial RD (45) di Jalan Kampung Baru, Kecamatan Rantau Selatan.

Tim KPK tersebut menggeledah ruang Dinas Kesehatan dan menyegel pintu ruang dinas yang berada di Jalan Ki Hajar Dewantara, Rantau Prapat, Kecamatan Rantau Selatan. 

Usai dari Kantor Dinas Kesehatan, tim yang menaiki 4 mobil disebut-sebut dari KPK RI langsung masuk ke dalam rumah pribadi Bupati Labuhanbatu.

Dari amatan di rumah pribadi bupati,  sejumlah tim diduga KPK terlihat keluar masuk tiga rumah di dalam komplek rumah pribadi bupati tersebut. 

Sedangkan pintu gerbang masuk kedalam komplek rumah pribadi bupati dijaga ketat belasan personel dari Polres Labuhanbatu. 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral