Momen Megawati Joget Bareng Kaka Slank di Kampanye Terbuka

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:17 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berorasi dalam kampanye terbuka calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo di lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat. 

Selain berorasi, Megawati juga berjoget bersama vokalis Band Slank yaitu Akhadi Wira Satriaji, lebih dikenal dengan nama Kaka. 

Dalam orasinya, Megawati menyampaikan jika seorang pemimpin harus mengayomi rakyat bukan mengerahkan aparat untuk mengintimidasi rakyat. 

“Saya ingin mengatakan kebenaran kepada rakyat Indonesia bahwa seorang pemimpin itu harusnya mengayomi seluruh rakyatnya di manapun mereka berada,  tidak seperti begini, menurunkan secara diam-diam aparat. Betul apa tidak? menurunkan yang namanya polisi, betul apa tidak?,” ucap tegas Megawati. 

Selain itu, terdapat momen langka yang terjadi di acara kampanye kemarin, yaitu saat Megawati berjoget di atas panggung bersama grup Band Slank. 

Hal tersebut membuat ribuan simpatisan yang memenuhi lapangan bersorak. Para massa menyambut Megawati yang berjoget saat Band Slank membawakan salah satu lagu andalannya yaitu ‘Orkes Sakit Hati’ 

Meski tidak ikut bernyanyi, namun Megawati terlihat begitu menikmati momen tersebut, Bahkan, Megawati dan Kaka juga tampak akrab dan saling bergandengan tangan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral