Relawan Gelar Festival UMKM dan Lomba Mirip Gibran

Selasa, 30 Januari 2024 - 14:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Gibran Center DKI Jakarta menggelar festival UMKM dan lomba mirip Gibran Rakabuming Raka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Di tengah semakin panasnya suasana politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, semakin banyak pula cara masing-masing relawan untuk menarik antusiasme warga untuk memilih Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diusungnya. 

Terdapat 30 UMKM yang berpartisipasi dalam festival ini dan 10 orang yang mengikuti lomba mirip Cawapres Gibran Rakabuming Raka  

Selain itu, festival UMKM dan lomba mirip Gibran ini diselenggarakan bertujuan untuk memajukan UMKM lokal, sedangkan lomba mirip Gibran hanya untuk seru-seruan di tengah situasi yang semakin panas. 

Diketahui, gerakan ini dilakukan serempak di beberapa provinsi di Indonesia untuk membirukan Indonesia dan mendukung pasangan Prabowo-Gibran satu putaran. 

Bagi pemenang lomba mirip Gibran Rakabuming Raka nantinya akan dipertemukan dengan Cawapres Gibran Rakabuming Raka secara langsung. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral