Pernyataan AHY dan Hadi Tjahjanto usai Dilantik sebagai Menteri

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Usai remi dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri ATR/BPN dan Hadi Tjahjanto yang ditunjuk sebagai Menkopolhukam memberikan pernyataan dan ucapan terima kasih.  

“Ini merupakan sebuah tanggung jawab yang Insyaallah saya akan jalankan sekuat tenaga, walaupun kami juga menyadari ini adalah masa-masa yang tidak panjang, 8 bulan kurang lebih. Tetapi saya selalu meyakini dalam waktu berapapun kita bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan juga negara,” ucap AHY di hadapan awak media usai pelantikan di Istana Negara (21/2/2024).  

Sementara itu, Hadi Tjahjanto yang ditunjuk sebagai Menkopolhukam mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden RI Joko Widodo.   

“Saya pertama ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak presiden atas amanah yang diberikan dan kita ketahui bersama bahwa kehormatan itu sudah diberikan tugas kepada saya,” ucap Hadi Tjahjanto. 

“Kemudian sebagai Menteri ATR/BPN dan saat ini saya juga diberi kehormatan lagi menjadi Menkopolhukam yang tentunya adalah satu kehormatan yang harus saya jaga dan saya laksanakan dengan baik,” tambah Hadi di hadapan awak media. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral