1 Jenazah Kecelakaan Helikopter di Halmahera tiba di Bandara Soetta dan telah Diterima Keluarga

Kamis, 22 Februari 2024 - 17:00 WIB

Halmahera, tvOnenews.com - Satu dari tiga jenazah korban helikopter bell 429 PK-WSW yang jatuh di tengah hutan Halmahera, Maluku Utara tiba di bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten Kamis pagi.

Jenazah pilot helikopter Kapten Agus Sumaryanto diterima langsung pihak keluarga dengan didampingi rekan kerja sesama pilot untuk upacara penghormatan terakhir.

Jenazah Kapten Agus Sumaryanto diterima langsung pihak keluarga dengan didampingi rekan kerja sesama pilot dari White Sky Aviation dan Polisi Udara.

Selanjutnya jenazah dibawa ke markas Polisi Udara di Pondok Cabe untuk disemayamkan dan dilakukan upacara proses penghormatan terakhir sebelum dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di kawasan Depok ,Jawa Barat.

Sebelumnya Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas TNI Polri dan pihak perusahaan berhasil menemukan dan mengevakuasi tiga orang korban dalam jatuhnya helikopter Bel 429 PK-WSW di hutan Halmahera.

Helikopter ditemukan dalam kondisi tidak utuh dan ketiga korban telah meninggal dunia.

Helikopter tersebut jatuh 5 km dari lokasi awal penerbangan. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab jatuhnya helikopter sewaan tersebut. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral