Fakta Baru di Rekonstruksi Kematian Dante

Kamis, 29 Februari 2024 - 08:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi atas kematian Dante anak artis Tamara Tyasmara kemarin (28/2/2024), dalam hasil proses rekonstruksi pihak kepolisian menemukan beberapa fakta baru terkait kasus kematian bocah 6 tahun ini. 

Diketahui, rekonstruksi berlangsung di 2 lokasi, lokasi pertama yaitu di pelataran Polda Metro Jaya yang merupakan lokasi pengganti rumah tersangka. Pelaku pun memeragakan 12 adegan persiapan sebelum berangkat ke kolam renang. 

Menurut Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pada saat adegan ke-13 tersangka tidak mengakui ia melakukan persiapan, memeriksa dan mencari CCTV yang ada di kolam renang sebelum beraksi. 

“Ada satu adegan di mana tersangka ini tidak mengakui bahwa telah mengakses CCTV melalui browsing di internet untuk mengecek di lokasi apakah ada CCTV atau tidak," Jelas Kombes Wira Satya Triputra selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Padahal pada kenyataannya, si tersangka ini mengakses atau browsing untuk mencari CCTV yang ada di kolam renang sana, hal ini kita bisa buktikan dengan hasil pemeriksaan dari analisa digital,” tambahnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral