Tampang Gathan Saleh Pelaku Penembakan di Jatinegara

Jumat, 1 Maret 2024 - 08:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Jakarta Timur menetapkan artis Gathan Saleh Hilabi sebagai tersangka kasus penembakan yang terjadi di kantor biro perjalanan di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur. 

Mantan suami artis Dina Lorenza dan Cut Keke tersebut ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik Polres Metro Jakarta Timur melakukan gelar perkara. 

Namun terkait senjata api yang digunakan, penyidik belum dapat memastikan jenis dan status kepemilikan senjata api karena yang digunakan telah dibuang oleh pelaku di Sungai Ciliwung. 

Namun dari hasil uji balistik terhadap barang bukti yang tertinggal di lokasi kejadian yang dimana diketahui peluru yang digunakan memiliki kaliber 7,65 mm. 

Sebelumnya diketahui, Gathan menodongkan senjata api kepada temannya usai keduanya cekcok di sebuah kantor biro perjalanan di wilayah Jatinegara. 

Saat itu, Gathan melepaskan 3 tembakan yang diarahkan ke korban, 2 tembakan meleset dan mengenai kaca gedung lalu 1 tembakan diarahkan ke atas.  

“Diambil kesimpulan, sesuai dengan fakta hukum dan alat bukti yang ada, sesuai hasil penyelidikan, status GSH dapat ditingkatkan menjadi tersangka dari saksi, ini sesuai alat bukti yang ada,” jelas Kombes Pol Nicholas Ary Lilipaly selaku Kapolres Metro Jakarta Timur. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral