Terekam CCTV, Gerak-Gerik Satu Keluarga Sebelum Ditemukan Tewas di Area Parkir Apartemen

Senin, 11 Maret 2024 - 08:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Satu keluarga yang terdiri dari empat orang meninggal dunia, diduga melakukan bunuh diri dengan melompat bersama dari lantai 22 sebuah gedung apartemen.

Keluarga tersebut terdiri dari satu orang pria berinisial EA berusia 50 tahun, seorang perempuan berinisial AIL, serta dua remaja yakni laki-laki berinisial JW berusia 13 tahun dan perempuan berinisial JL berusia 16 tahun. 

Keempat korban diduga bunuh diri, ditemukan oleh petugas keamanan dengan keadaan mengenaskan. 

Sebelumnya petugas tersebut mengatakan mendengar dentuman keras. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus dugaan bunuh diri ini, apakah ada unsur paksaan ataupun tidak.

Pihak kepolisian mendapatkan rekaman CCTV momen sebelum keluarga tersebut memutuskan untuk melompat bersama.

Berdasarkan rekaman CCTV, pria yang berusia 50 tahun itu mencium kening ketiga anggota keluarganya sebelum akhirnya mengakhiri hidupnya. 

"Setelah mencium keningnya, pihak AIL termonitor mengumpulkan ponsel-ponsel di tasnya, lalu naik ke atas," kata Kapolsek Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya. 

Pada sore hari, sekitar pukul 16.20 WIB para korban akhirnya melakukan aksi melompat dari lantai 22 apartemen secara bersama-sama. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral