Analisis Kriminolog UI soal Kasus Satu Keluarga Loncat dari Apartemen

Senin, 11 Maret 2024 - 09:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sejumlah penghuni sebuah apartemen di kawasan Teluk Intan Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu sore dikejutkan dengan penemuan empat jenazah di halaman apartemen yang mereka huni.

Saat ditemukan jenazah para korban berada di antara deretan mobil dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Dari rekaman CCTV apartemen terlihat satu keluarga datang menggunakan mobil berwarna putih pada Sabtu sore.

Mereka kemudian menaiki lift menuju lantai 21 dan kemudian menaiki anak tangga untuk menuju rooftop yang berada di lantai 22.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian keempat korban diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari rooftop apartemen lantai 22 secara bersamaan.

Para korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga luka patah pada bagian tangan dan kaki.

Korban yang diketahui bernama Eddy Anwar (51 tahun), Ang Iveliana Lucvyana (53), serta dua orang anak bernama Jennifer Lauren (16), dan Jhon William Anwar (13). 

Untuk kepentingan penyelidikan jasad para korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat demi keperluan visum atau autopsi. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral