Tampang Muncikari Prostitusi di Bogor Pasang Tarif Rp 10 Hingga Rp 30 Juta Rupiah

Kamis, 14 Maret 2024 - 15:16 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Seorang pria di kota Bogor, Jawa Barat ditangkap polisi lantaran sejak tahun 2019 silam terlibat perdagangan manusia.

Tak tanggung-tanggung perempuan yang diperjual belikan tersangka berasal dari beragam profesi mulai dari selebgram, pramugari, bahkan ada putri kebudayaan yang dijual ke pria hidung belang.

Pria yang berinisial BA ini ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota di sebuah hotel di kawasan Jalan Surya Kencana, Kota Bogor, Jawa Barat saat hendak melakukan transaksi memperdagangkan perempuan panggilan.

Perempuan itu dijual tersangka dengan tarif Rp1 juta hingga Rp15 juta hanya untuk, yang diistilahkan tersangka, minum-minum cantik di sebuah hotel berbintang.

Namun jika transaksi berlanjut ke kamar hotel dan melakukan hubungan lebih lanjut tarifnya antara Rp10 juga hingga Rp15 juta dengan sasaran pria hidung belang berkelas menengah atas.

Sejak 2019 lalu, sudah 20 perempuan yang menjadi korban perdagangan manusia oleh tersangka BA dengan konsumen tersebar di seluruh Indonesia antara lain di Jakarta, Jawa Tengah, Kalimantan, dan Bandung, serta kota besar lainnya di Indonesia.

Perempuan yang ditawarkan tersangka melalui media sosial ini berasal dari profesi yang beragam mulai dari selebgram, caddy golf, mantan pramugari, bahkan ada putri kebudayaan yang menjadi korban perdagangan orang. Sementara tersangka mengaku meraup keuntungan antara hingga Rp200 juta dari transaksi tersebut. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral