Wanita di Gresik Ditemukan Tewas Mengenaskan, Uang Tunai Rp 150 Juta Raib

Minggu, 17 Maret 2024 - 15:20 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Diduga wanita nahas ini menjadi korban perampokan. Pasalnya uang lebih dari Rp150 juta di rumahnya raib.

Sebuah rumah di Desa Ima’an Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik menjadi tempat kejadian perkara atas tewasnya seorang wanita bernama Wardatun Toyyibah (28) pada Sabtu dini hari.

Rumah tangga ini diduga menjadi korban perampokan pasalnya uang sebesar Rp150 juta di dalam laci lemarinya lenyap dibawa kabur kawanan pelaku.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Mahfud sang suami. Saat ditemukan sang istri dalam kondisi tewas mengenaskan bersimbah darah di kamar tidur rumahnya.

Bapak satu orang anak ini kemudian melaporkan peristiwa yang menimpa sang istri ke perangkat desa kemudian berlanjut ke petugas kepolisian Polres Gresik.

Hasil olah TKP, korban mengalami luka di leher akibat senjata tajam. Polisi juga menemukan barang bukti berupa sarung golok milik pelaku di rumah korban.

Sementara itu sang suami mengaku tidak mengetahui terjadinya peristiwa tersebut karena tengah tertidur pulas bersama anak balitanya di kamar tamu tengah.

Mahfud sama sekali tidak mendengar apapun bahkan ia tidak sempat makan sahur.

Sang suami baru menyadari istrinya telah dirampok karena uang tunai lebih dari 150 juta dan juga telepon genggamnya lenyap dibawa kabur kawanan pelaku.

Satreskrim Polres Gresik masih menunggu hasil tim lapor RSUD Ibnu Sina Gresik untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral