Jelang Laga Indonesia VS Vietnam, Ophan Lamara: Rakyat Cuma Minta Kemenangan |

Kamis, 21 Maret 2024 - 09:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024).  

Semangat masyarakat pun sudah terlihat, seperti yang dikatakan Ophan Lamara selaku pengamat sepak bola bahwa antusiasme publik mengenai sepak bola Indonesia cukup tinggi. Hal ini bisa dilihat dari ludesnya penjualan tiket. 

Menurutnya, terdapat 2 alasan yang membuat masyarakat Indonesia sangat antusias pada pertandingan malam hari ini yaitu pertandingan kali ini merupakan pra kualifikasi level tinggi yang diikuti oleh Timnas Indonesia.  

Selain itu, Vietnam dianggap menjadi musuh bebuyutan Timnas Indonesia lantaran hasil pertandingannya yang terkadang seri bahkan beda tipis menjadi keseruan dalam pertandingan. 

Tentu, dukungan dan harapan publik pun menjadi besar terhadap Timnas Indonesia dalam pertandingan kali ini. Hal ini pun tidak bisa disalahkan, jika publik sepak bola Indonesia menginginkan satu hal yaitu kemenangan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:58
01:33
13:56
04:59
09:59
Viral