MIRIS! Bukannya Melindungi, Kakak Perkosa Adik Kandung

Rabu, 27 Maret 2024 - 12:52 WIB

Rejang lebong, tvOnenews.com - Seorang kakak berinisial KH (21) di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu memperkosa adik kandungnya sendiri RI (16) berkali-kali. 

Kasus tersebut terungkap setelah korban RI diantarkan orangtuanya berobat ke bidan desa karena sakit. Oleh bidan desa, ternyata korban dinyatakan mengalami keguguran. 

Kasus kakak hamili adik kandung di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu sempat ditutup-tutupi oleh orangtua mereka. 

Kasus inses ini ternyata sudah dilakukan pelaku berinisial KH (21) terhadap adiknya sejak tahun 2021. 

Namun upaya orangtua menutupi kebejatan anaknya itu terungkap usai warga sekitar dibuat heboh atas hamilnya korban RI (16) yang saat itu masih berusia 14 tahun. 

Saat itu tidak diketahui siapa pria yang menghamili RI. Untuk menutupi kasus itu, orangtua RI sempat menuduh tetangganya berinisial HE telah memperkosa anaknya hingga hamil. 

HE dilaporkan ke kepolisian atas tuduhkan perkosaan. Setelah diselidiki kasus tersebut ternyata tidak cukup bukti. 

Tetangga tertuduh itu pun dibebaskan. Pelaku KH saat itu masih berusia 19 tahun tidak dicurigai warga sekitar.

Hingga tahun 2024, ternyata korban sudah hamil 3 kali. Di antaranya 2 kali keguguran dan pernah melahirkan seorang anak laki-laki pada tahun 2022. 

Dari cerita korban, aksi bejat kakaknya itu telah terjadi sejak korban berusia 14 tahun. 

Kemudian pada saat ini, korban kembali mengalami keguguran hingga akhirnya kasus kakak hamili adik kandung ini terkuak. 

Pendamping korban, Diana Ekawati saat ini terus mendampingi korban. Juga terus merekam perbincangan dengan korban agar kasus ini bisa terus dilanjutkan dan korban mendapatkan penanganan. 

Mengingat ada percobaan penutupan informasi oleh orang tua, seakan ingin melindungi anaknya sehingga kasus itu baru terkuak sekarang. 

Sementara ini korban akan diamankan terlebih dahulu dari keluarganya. Juga akan mendampingi hingga kesehatan mental dan fisiknya membaik. 

Dari penuturan korban, aksi bejat kakak kandungnya itu terjadi secara berulang-ulang. Bahkan korban diancam akan dibunuh. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral