Viral Peras Penumpang Rp 100 Juta, Sopir Taksi Online Ditangkap

Sabtu, 30 Maret 2024 - 08:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah viral di media sosial mengenai seorang perempuan yang disekap dan diperas di dalam taksi online, akhirnya polisi menangkap pelaku.

Pelaku ditangkap di kawasan Cempaka Putih yang tak lama setelah korban membuat laporan ke Mapolres Jakarta Barat. 

Michael Gomgom dijenguk keluarganya setelah pihak keluarga mengetahui sopir taksi online Grab car tersebut ditangkap polisi pada Jumat (29/3/2024) dini hari. 

Perjumpaan singkat antara Michael dan keluarganya itu membuat mereka menangis tersedu-sedu. 

Michael ditangkap setelah dilaporkan korbannya Cindy Pangestu. Cindy melapor ke Mapolres Jakarta Barat setelah disekap dan diperas oleh Michael. 

Diketahui, awalnya Cindy memesan taksi online Grab car untuk mengantarkannya pulang dari mall Center Park. Cindy pun mendapatkan taksi Michael. 

Namun di tengah perjalanan, Michael menyodorkan ponsel dan memaksa Cindy mentransfer 100 juta rupiah ke rekening yang ditunjukkan Michel di ponselnya. 

Cindy pun sempat mencoba kabur dan melompat dari taksi online untuk mencari pertolongan, namun Michael menangkap, menyeret dan membekap Cindy Michael kemudian merebut dan menggondol ponsel Cindy lalu meninggalkan Cindy yang ditolong pria tidak dikenal. 

Setelah menjalani perawatan akibat luka-luka yang dideritanya saat mencoba kabur,  Cindy melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya yang melimpahkan kasus ini ke Polres Jakarta Barat. 

Saat ini, polisi masih mendalami motif Michael dalam memeras dan menyekap Cindy.  sementara itu, barang bukti yang disita adalah mobil milik Michael. Akibat perbuatannya, Michael terancam dengan pasal perampasan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
06:22
01:41
28:24
01:29
Viral