Perkara Baju Lebaran, Kakak Bunuh Adik di Lampung

Jumat, 12 April 2024 - 09:12 WIB

Waykanan, tvOnenews.com - Seorang pria bernama Sri Hardiansyah (29) di Way Kanan, Lampung, tega menghabisi nyawa saudara kembarnya Sri Harmudin (29) disebabkan karena menyakiti sang istri lantaran sempat cekcok di antara keduanya hanya karena baju Lebaran. 

Diketahui, korban tewas dengan luka sayatan di leher yang disebabkan dari tebasan golok dalam upaya ingin bunuh korban dari sang pelaku. Sebelum tewas, korban dan pelaku sempat terlibat perkelahian di rumah orang tua mereka.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Kampung Negeri Mulya, Kecamatan Gunung Labuhan, Way kanan, Lampung, Minggu (7/4/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Kejadian ini bermula terkait dengan adanya perselisihan dari istri pelaku bernama Dewi yang berselisih paham dengan korban ketika memberikan baju Lebaran dari orang tua korban," jelas AKBP Pratomo Widodo. 

Korban mencoba mengambil baju baru itu yang ingin meletakkannya di meja dapur. Kemudian dia langsung pergi dari rumah.

Namun, tidak lama kemudian korban pun akhirnya kembali lagi yang diduga tidak terima jika sang kakak ipar Dewi yang menyerahkan baju baru melainkan orang tuanya. 

Sontak seketika setelah kembali, korban kemudian membanting gelas dan piring akibat kesal dengan Dewi hanya persoalan baju Lebaran.

Seketika korban yang tersulut emosi setelah membanting gelas, kemudian mencekik istri pelaku Dewi sambil memegang golok di tangan kanannya.

Melihat terjadinya keributan, pelaku Sri Hardiansyah yang pulang sehabis kerja tanpa berpikir langsung memisahkan adiknya yang sedang berusaha mencekik istrinya tersebut. 

Korban yang marah akibat mencoba dipisahkan oleh pelaku, kemudian tiba-tiba dia juga menyerang ke arah tersangka dengan golok. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral