Alasan Prabowo Lontarkan Kata "Senyuman Berat" ke Anies & Muhaimin

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pada gelaran acara penetapan pemenang Pilpres 2024 di KPU hari ini (24/4/2024) yang dimana pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran lah menjadi pemenangnya. 

Dalam kesempatan itu juga, pasangan calon nomor urut 01 Anies-Muhaimin ikut serta hadir untuk menghormati proses bernegara dengan tuntas. 

Namun diketahui, dalam kesempatan yang sama presiden terpilih Prabowo Subianto sempat menyinggung terkait "senyuman berat" yang terpancar dari wajah Anies Baswedan dan Muhaimin (Cak Imin). 

Di hadapan media Prabowo pun menjawab bahwa ia sangat bisa merasakan "senyuman berat" yang pernah dialaminya dulu saat mengalami kekalahan dalam kontestasi Pilpres. 

Prabowo memahami beratnya senyuman Anies dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang hadir di sidang pleno KPU penetapan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu (pada Anies dan Cak Imin) tapi ini yang dituntut oleh rakyat kita kalau kontestasi itu adem-adem, saja kalau kontestan itu tidak tajam dan keras namanya bukan pilihan untuk rakyat," ujarnya dalam pidato di KPU, Rabu (24/4/2024).

"Saya juga pernah di posisi itu" lanjutnya diikuti tawa hadirin yang hadir di KPU. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral