Usai Penetapan Presiden & Wapres Sejumlah Tokoh Saling Bertemu

Kamis, 25 April 2024 - 08:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP PKB. Sementara itu, presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambangi Nasdem Tower untuk bertemu dengan Surya Paloh. 

Usai ditetapkan sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2024 hingga 2029 oleh KPU, Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat. 

Kedatangan Prabowo langsung disambut Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang dimana Prabowo didampingi jajaran pengurus elit Partai Gerindra, begitu pun Muhaimin yang didampingi oleh jajaran pengurus pusat PKB. 

Suasana akrab dan hangat pun mewarnai pertemuan antara Prabowo dan Muhaimin.  Prabowo pun mengapresiasi sikap PKB yang ingin bekerja sama dengan koalisi pemerintah. 

Sementara itu, presiden Partai Keadilan Sejahtera PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran pengurus PKS menyambangi NasDem Tower Jakarta untuk menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. 

Surya Paloh menegaskan, bahwa hubungan NasDem dan PKS tetap terjaga pasca kontestasi Pilpres 2024. Ia juga menilai, NasDem dan PKS memiliki kesamaan yakni siap berada di luar maupun dalam pemerintahan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral