Ibunda Bongkar Rahasia Lemparan Jauh Pratama Arhan

Jumat, 26 April 2024 - 13:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia kebanjiran sejarah di piala Asia U-23 yang dimana malam tadi (26/4/2024) Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor yang sangat dramatis yaitu 10-11. 

Tentu, kesuksesan Timnas Indonesia tak luput dari kerja keras dan kekompakan para pemain Timnas U-23. Salah satunya, Pratama Arhan pemain dengan nomor punggung 12 tersebut. 

Tim tvOne pun mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai sang ibunda dari Pratama Arhan untuk membongkar rahasia keahlian Arhan dalam bek kiri yang terkenal dengan lemparan maut.

Suratih selaku ibunda Pratama Arhan menjelaskan bahwa keahlian lemparan maut anaknya tersebut muncul sejak ia bergabung dengan Timnas Indonesia. 

Ia percaya, Arhan selalu berlatih dan mendengar masukan dari sang pelatih untuk bisa menggapai kemenangan hingga titik ini. 

Untuk ibunda Arhan, kemenangan ini juga merupakan hasil dari usaha seluruh pemain yang memiliki keahlian dan kekompakan yang luar biasa sehingga pertandingan bisa dimenangkan oleh Timnas dini hari tadi (26/4/2024). 

Tentu, sang ibu sangat bersyukur atas kemenangan anaknya dan para pemain  lainnya, serta selalu mendoakan yang terbaik bagi kelancaran pertandingan selanjutnya. 

Suratih juga menceritakan salah satu ritual Arhan, tiap kali dirinya akan bertanding yaitu dengan cara meminta doa restu kepada kedua orang tua dan seluruh keluarga besar untuk meminta keselamatan dan kemenangan dalam suatu pertandingan. SImak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral