Terungkap! Siapa Sebenarnya Sosok Jasad yang Ditemukan di dalam Koper

Sabtu, 27 April 2024 - 12:35 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Identitas jasad wanita yang dimasukkan ke dalam koper dan ditemukan di Cikarang, Bekasi telah terungkap. 

Diketahui, korban merupakan seorang ibu dua anak asal Bandung, Jawa Barat yang tengah menjalankan proses pisah dari sang suami. 

Keluarga Rini Mariani (korban) amat terpukul dengan kematiannya, terutama kedua anaknya. 

Ibu rumah tangga yang tinggal di Rancasari, Kota Bandung ini sempat tak bisa dihubungi sejak Rabu (24/4/2024) lalu. 

Keluarga korban pun tidak menyangka Rini lah wanita paruh baya yang jasadnya ditemukan di semak-semak dalam sebuah koper. 

Jasad korban pun kini sudah dibaringkan di TPU Rancabolang. 

Kedua anak korban berharap, ibunya mendapat keadilan dengan pihak berwenang dan dapat menangkap pelaku pembunuhan dan memberikan hukuman yang setimpal. 

Pihak kepolisian pun menjelaskan, saat ditemukan bagian tubuh korban dalam keadaan utuh tidak termutilasi. Namun korban mengalami sejumlah luka di bagian kepala.

Diketahui sebelumnya, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan yang sedang membersihkan sampah liar di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Saat itu saksi menemukan sebuah koper berwarna hitam tergeletak di pinggir jalan. Saksi merasa curiga dengan isi di dalam koper karena saat diangkat koper tersebut sangat berat.

Polisi pun mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek benda mencurigakan tersebut. Saat dibuka koper tersebut berisi seorang wanita terbungkus pakaian berwarna merah. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral