Rem Blong, Motor 'Terbang' dan Tersangkut di Atap Rumah Warga

Sabtu, 4 Mei 2024 - 15:24 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Akibat remblong, sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan dan berboncengan bersama temannya terbang hingga tersangkut ke atap sebuah rumah warga. 

Peristiwa ini terjadi di wilayah Dusun Ngipik, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Terdapat sebuah video milik warga yang memperlihatkan kerusakan atap sebuah rumah usai diterjang oleh sepeda motor milik wisatawan yang mengalami rem blong saat turun dari kawasan wisata Candi Gedong Songo. 

Menurut warga, sebelum sepeda motor terbang dan mendarat di atap rumah warga,  sepeda motor tersebut sempat menyerempet pengendara motor lainnya. 

Kemudian sepeda menabrak tiang jemuran hingga patah dan meluncur menabrak gundukan pasir dan terbang ke atap rumah milik warga. 

Kedua korban yang semuanya merupakan perempuan itu pun mengalami luka-luka karena terjatuh dari atap ke dapur rumah. Sedangkan, sepeda motornya tersangkut pada antena parabola milik warga. 

Sementara itu, menurut pemilik rumah peristiwa kecelakaan akibat rem blong di lokasi ini sudah sering terjadi. Bahkan hingga merenggut satu korban jiwa. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral