Barbar! Seorang Pria Nyaris Diamuk Massa Gegara Nekat Bakar Rumah Pacar | tvOne

Sabtu, 12 September 2020 - 09:32 WIB

Banjar, Jawa Barat - Seorang pria di Banjar, Jawa barat tega membakar rumah kekasihnya sendiri, Jumat 11 September 2020 malam. Sudali membakar rumah Nia yang tidak lain kekasih nya sendiri usai terlibat pertengkaran, karena kesal Sudali nekat melakukan hal tersebut.

Menurut warga Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, kobaran api ini sulit dipadamkan karena hembusan angin yang cukup kencang saat peristiwa itu terjadi. Warga mencoba membantu memdamkan api dengan peralatan seadanya.

Pelaku Sudali sempat diamuk oleh massa namun, beruntung tokoh masyarakat setempat dan petugas Kepolisian dari Polres Banjar, Jawa Barat yang datang ke lokasi kejadian segera mengamankan pria tersebut.

Puncak kekesalan Sudali terjadi pada Jumat 11 September 2020 malam. Sekitar pukul 19.00 WIB, dia (Sudali) mendatangi rumah Nia. Pria tersebut sempat memanggil-manggil Ida, tetangga yang juga merupakan bibi korban.

Menurut informasi dari bibi korban aksi nekat pelaku di duga lantaran sepasang kekasih ini bertengkar yang terjadi lewat telepon selulernya. Ida pun menuturkan jika si pelaku Sudali sempat mengancam akan membakar rumah Nia, kekasih nya tersebut melalui telepon seluler.

"Tadi menurut keterangan adiknya Nia, mereka sempat berbicara di telepon, namun terdengar sebuah ancaman dari Sudali yang berbicara kalau Nia tidak segera pulang dia (Sudali) akan membakar rumahnya, artinya Sudali sudah merencanakan semua ini," ungkap Ida ketika diwawancarai di lokasi kejadian.

"Nia, kalau kamu tidak pulang rumah kamu akan dibakar!" kembali Ungkap Ida Bibi korban.

"Dia manggil-manggil saya, tapi tak saya tanggapi karena sedang shalat. Kemudian beberapa saat saya mendengar kaca pecah," sambung Ida.

Ketika dipertanyakan status antara Sudali dan Nia, Ida sang bibi mengungkapkan, bahwa dirinya tidak tahu apakan Sudali dan Nia sudah menikah atau hanya sekedar berpacaran.

"Kalau dibilang istrinya, saya tidak tahu kalau nikah resmi enggak, tapi kalau sudah menikah siri saya pun tidak mengetahuinya, Sudali sendiri juga kan punya istri," tutur sang bibi.

Sudali kini dibawa ke Mapolres Banjar, Jawa Barat untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatan nekat tersebut. Akibat kebakaran ini, korban ditaksir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (adk)

(Lihat Juga: Sadis! Seorang Suami Bakar Istri Hidup-hidup)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral