"Wawancara Kursi Kosong" Najwa Shihab Dilaporkan Ke Polisi, Begini Tanggapan Dewan Pers | tvOne

Rabu, 7 Oktober 2020 - 13:42 WIB

Jakarta, Klik Disini - Dewan Pers hingga kini belum menerima laporan keberatan atau gugatan dari masyarakat atas acara bincang-bincang Najwa Shihab yang melakukan monolog dengan kursi kosong yang seharusnya diisi oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Ketua Komisi Penegakan dan Pengaduan Etika Pers Dewan Pers, Arif Zulkifli mengatakan jika pihaknya akan melakukan pemeriksaan jika ada pelaporan. Namun hingga saat ini Dewan Pers belum menerima laporan keberatan.  

Arif menilai, dalam kasus ini pelapor tidak dirugikan dan berdampak langsung atas isi konten dalam acara Najwa Shihab. Pasalnya pelapor tidak terlibat langsung dengan Menteri kesehatan Terawan “Bahkan bukan Terawan atau bukan pendukung Terawan,” jelasnya.

Sebelumnya Presenter Najwa Shihab yang akrab dipanggil Nana menggegerkan masyarakat karena sempat melakukan wawancara monolog dengan kursi kosong yang seharusnya diisi oleh Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto sepekan yang lalu. Buntut dari acara tersebut, Relawan Jokowi Bersatu memutuskan untuk melaporkan Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya dengan dugaan "cyber bullying" terkait wawancara kursi kosong tersebut. (NER)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral