Slow! Emak-emak Mah Bebas, Berjoget Langgar Protokol Kesehatan | tvOne

Minggu, 18 Oktober 2020 - 12:56 WIB

Bone,- Sejumlah ibu-ibu menyelenggarakan pesta di sebuah hotel di Bone, Sulawesi Selatan. Dalam video yang viral mereka berjoget tanpa menghiraukan protokol kesehatan.

“Kami sesalkan adanya kejadian tersebut. Ada sesuatu yang terjadi menjadi viral, kami sesalkan, apalagi dalam suasana pandemic, yang mengedepankan protokol kesehatan,” kata Sekretaris tim satgas covid-19 Bone, Dray Vebryanto.

Dalam video viral berdurasi 20 detik ini, terlihat suasana sebuah pesta yang dihadiri oleh emak-emak yang asyik berjoget di pinggiran kolam renang sebuah hotel. Dari video itu juga terdengar alunan music yang mengiringi para emak emak berjoget.

Bahkan, di tengah-tengah mereka ada dua emak-emak yang tengah beradu joget. Suasana di dalam pesta itu terlihat sangat meriah, meski tidak terlihat di antara mereka yang menjaga jarak dan mengenakan masker.

Diketahui, di masa pandemic covid-19, kabupaten Bone telah masuk dalam zona merah penyebaran virus covid-19. Namun karena adanya video viral itu, seakan zona merah covid-19 tidak dihiraukan oleh puluhan emak-emak yang asyik berjoget.

Tidak satupun yang menggunakan masker walau pemerintah kabupaten bone telah mengeluarkan perda wajib masker. (ito)

(Lihat Juga: Pengajuan proposal pengadaan mobil KPK tuai polemik)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral