PATEN! Nama Jokowi Dijadikan Nama Jalan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab | tvOne

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:03 WIB

Jakarta – Nama Presiden Jokowi Widodo dijadikan nama sebuah jalan di Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Kabar membanggakan ini diposting dalam akun instagram milik Jokowi, Selasa 20 Oktober 2020.

Nama jalan “Presiden Joko Widodo Street” diresmikan kemarin, Senin 19 Oktober 2020 oleh Sheikh Khalid bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan, Chairman Abu Dhabi Executive Office.

Presiden Joko Widodo Street merupakan jlan yang membelah kawasan Abu Dhabi National Exhibition Center dengan Embassy Area yang ditempati sejumlah Kantor Perwakilan Diplomatik.

Dalam caption foto instagramnya Jokowi mengaku ini sebuah penghormatan bukan hanya untuk pribadinya, melainkan untuk Indonesia. “Ini tentu sebentuk penghargaan dan kehormatan. Bukan untuk saya pribadi semata-mata, tetapi untuk Indonesia,” ungkap Jokowi.

Jokowi menilai ini sebuah gambaran betapa eratnya hubungan di antara dua negara yang kini bekerja sama dalam berbagai bidang. Di balik penamaan jalan itu, Jokowi berharap hubungan Indonesia – UEA semakin erat dan bermanfaat untuk rakyat. (NER)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral