TRAGIS ! Pembunuhan Wanita Indekost | tvOne

Senin, 26 Oktober 2020 - 10:48 WIB

Bekasi,- Seorang wanita di Bekasi, Jawa Barat, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar indekosnya. Petugas kepolisian Polres Metro Bekasi Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi jasad korban. Kuat dugaan korban tewas setelah dibunuh oleh rekan pria nya.

Warga gang Rahayu, kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, kota Bekasi, minggu (25/10) malam digegerkan dengan penemuan seorang wanita tewas bersimbah darah di dalam kamar indekos. Korban yang diketahui bernama Siti Soleha (24 tahun), menghuni kamar kos nomor 12 lantai tiga ini, ditemukan tewas bersimbah darah.

Petugas kepolisian Polres Metro Bekasi Kota yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan oleh TKP dan memeriksa sejumlah saksi atau tetangga penghuni kamar indekos korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara korban diduga tewas akibat luka di bagian belakang kepala dan luka tusuk di bagian belakang perut yang disebabkan benda tajam berjenis pisau.

“Ini korban pembunuhan,” kata Heri.

Usai melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, polisi kemudian membekuk tersangka kasus pembunuhan berinisian BBA. Hingga saat ini petugas masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut. "Pelakunya sudah diamankan dan kini dalam pemeriksaan di Polres," kata Hery.

Sementara itu, Yuli tetangga kamar kos korban mengatakan korban merupakan warga kampung Rawa Gempol, Purwakarta, Jawa Barat. “Baru satu minggu menghuni kamar kos itu,” kata Yuli.

Yuli pun menambahkan sejak minggu sore sudah terdapat bercak darah di depan kamar kos korban. Namun ia menganggap bahwa bercak darah tersebut adalah kecap yang tumpah dari dalam kamar kos korban. (ito)

(Lihat Juga: Waspada akan berapa lama fenomena La Nina)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral