Merinding! Beredar Video Amatir 3 Orang Anak Sebelum Hilang Misterius | tvOne

Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:21 WIB

Langkat, Sumatera Utara –  Tiga orang anak warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Langkat, Sumatera utara hilang secara misterius. Sampai hari ke sepuluh, upaya pencarian ketiga korban belum juga membuahkan hasil. Belakangan beredar video amatir yang direkam seorang warga di hari sebelum mereka hilang.

Dalam rekaman yang viral terlihat sejumlah anak, di antaranya adalah Yogi Tri Herlambang yang pertama kali terlihat melintas, kemudian Nizam Auvar Reza, anak yang memakai baju kuning. Serta Alfisa Zahra, anak yang terakhir kali melintas. Anak-anak itu terlihat antusias berlari sambil melihat dan menunjuk ke arah alat berat yang sedang membuat parit di lokasi perkebunan kelapa sawit. Video ini diabadikan oleh Sulastri, tetangga dari ketiga anak berusia tujuh tahun itu pada hari Minggu pagi, 18 Oktober 2020.

Polisi sudah menggali keterangan dari Sulastri. Namun wanita ini mengaku tak mengetahui ke mana anak-anak itu pergi setelahnya.

“Ya ketiganya lari ke sana, lari ke sini sambil nonton gitu lah. Tadinya kan dia ke pinggir parit, sudah gitu rasanya kurang puas dia nyeberang. Maksudnya nyeberang nggak di hadapannya gitu lah. Jongkok senang gitu tengoknya. Enggak perhatikan lagi setelahnya,” kata Sulastri.

Orang tua para korban telah melaporkan menghilangnya putra-putri mereka ke polisi. Mereka meyakini anak-anaknya masih hidup. Pencarian pun terus dilakukan walau belum terlihat hasilnya.

Polisi juga telah menyebarkan selebaran yang berisi identitas ketiga korban untuk mempermudah pencarian. Bukan hanya petugas, warga pun ikut membantu mencari Yogi, Nizam, dan Zahra. (act)

(Lihat juga: SAMBUNGAN BADAN-KEPALA TERLEPAS, TRUK MUATAN PAKU BUMI NYARIS TERBALIK)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral