Sayup-sayup Suara Adzan, Dua Sejoli Kepergok Bercumbu di Kuburan China | tvOne

Jumat, 6 November 2020 - 09:28 WIB

Jakarta – Sepasang kekasih tepergok sedang asyik masyuk di sebuah makam di kompleks pekuburan China atau Tempat Pemakaman Umum Kebon Nanas, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Ketika dua sejoli itu tengah bercumbu, sayup-sayup terdengar suara azan.

Ulah mesum ini dilakukan tepat di bawah makam berukuran 2x5 meter yang dilengkapi dengan penutup.

Pasangan dimabuk cinta itu tak sadar bahwa kegiatan asusila yang dilakukan siang bolong itu diabadikan oleh warga penghuni Rumah Susun Cipinang Besar Selatan. Rusun tersebut terletak tak jauh dari makam.

Video sejoli yang sedang berkasih-kasihan di tempat yang tak seharusnya ini viral melalui aplikasi percakapan.

Masyarakat setempat mengaku tidak mengenal lelaki dan wanita yang ada di dalam rekaman. Namun mereka sering melihat keduanya mendatangi area makam.

“Kalau namanya siapa saya enggak tahu, tapi laki sama si perempuan yang di video memang sering lewat sini. Kalau lewat sini selalu gandengan, jalan kaki ke area kuburan China,” kata penduduk setempat Fitri.

Menurut warga sekitar, perbuatan mesum pasangan itu luput dari pengawasan mereka karena dilakukan di saat kondisi sepi. Penduduk pun merasa resah dengan ulah sepasang kekasih tersebut.

Masyarakat berharap kejadian serupa tak terulang lagi. Sebab sebelum kejadian ini pun warga pernah memergoki peristiwa serupa. Namun saat itu dilakukan oleh satu wanita dan tiga pria. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral