GEGER! Siswa SMA Dibunuh, Diduga Sepasang Suami Jadi Dalang Pembunuhan | tvOne

Senin, 9 November 2020 - 21:15 WIB

Gowa, Sulawesi Selatan – Kematian seorang siswa SMA yang jasadnya ditemukan dalam keadaan perut terluka di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Minggu, 8 November 2020, menggegerkan masyarakat setempat. Dari hasil penyelidikan sementara polisi menduga sepasang suami istri berusia belia yang menjadi dalang pembunuhan itu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Gowa, AKP Jufri Nasir mengatakan kematian Alimuddin (17) dilatarbelakangi kemarahan seorang Anak Baru Gede (ABG) berinisial F yang mengaku telah menikah dengan AA (14). F kesal karena korban berkomunikasi dengan istrinya melalui WhatsApp. Suami muda itu cemburu karena F memeluk istrinya saat COD barang dagangan.

“Jadi jelas bahwa dengan adanya kasus ini awalnya memang sudah direncanakan. Karena suami-istri yang melakukan, (mengaku) bahwa istrinya diganggu, sehingga dia melaporkan kepada suaminya,” ujar Jufri.

Kasat Reskrim menuturkan, F yang merupakan pelaku utama, mendesak istrinya untuk mengajak Alimuddin bertemu di suatu tempat yang sepi yakni di Jalan Tangkia, Bajeng, Gowa. Ia berencana menghabisi korban bersama komplotannya.

“Salah satu pelaku dan malam itu dialah yang mengecek korban untuk mendatangi suatu tempat yang sunyi. Korban sampai di tempat sunyi, para tersangka sudah ada di tkp, dan sudah menunggu korban untuk dilakukan penganiayaan. Ketika korban sampai di tkp saat itu juga oleh tersangka utama yang suami-istri itu dilakukan penusukan,” tambah Jufri.

Dalam kasus ini ada sembilan orang yang diamankan. Polisi masih mendalami peran masing-masing dan memeriksa intensif mereka untuk mengetahui sejauh mana keterlibatannya. Penyidik juga akan menggali apa motif dari para tersangka sehingga mau diajak berkomplot untuk membunuh korban. Ada lima remaja lain yang diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan ini. Usia mereka berkisar 15-19 tahun. (act)

(Lihat juga: SADIS! SEORANG WANITA DIBUNUH DUA PEMUDA, MAYAT KORBAN DIKUBUR DI KEBUN PISANG)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral