Terjerat Narkoba, Selebgram Syaima Salsabilah Ditangkap Polisi | tvOne

Sabtu, 14 November 2020 - 14:02 WIB

Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat mengamankan selebgram berinisial SS diduga Syaima Salsabilah karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.
 
Pihak kepolisian menangkap selebgram, Syaima Salsabilah di apartemennya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis ganja.
 
Saat digiring Unit Tugas Satuan Polres Metro Jakarta Barat ke ruang pemeriksaan, Syaima hanya bisa tertunduk lesu dan malu. Tampak Syaima masih menggunakan baju tidur atau piyama berwarna gelap saat dibawa petugas.
 
 
Syaima Salsabila dikenal sebagai mantan admin dan teman selebgram Awkarin yang telah memiliki kurang lebih 466.000 pengikut.
 
Dari proses penangkapan selebgram yang memiliki ribuan followers ini, dia tidak bisa berkelit ketika polisi menemukan sejumlah barang bukti narkotika jenis ganja di dalam apartemennya. 
 
Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru saat di konfirmasi, Jumat (13/11/2020). “Kami dari Unit I yang dipimpin oleh AKP Arief Oktora baru saja mengamankan yang setelah kami periksa ternyata seorang selebgram inisialnya SS kaitannya dengan kepemilikan narkotika jenis ganja”, ungkapnya.
 
Lebih lanjut, Kombes Pol Audie S Latuheru menyampaikan jika tindakan selanjutnya, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan akan mengembangkan ke beberapa hal terkait kasus penyalahgunaan narkotika ini. 
 
Hingga kini petugas masih memeriksa Syaima guna mendalami dari mana asal ganja yang ditemukan di dalam unit apartemennya. Selain itu, petugas juga akan uji laboratorium terhadap barang bukti ganja yang ditemukan.(adh)
 

Lihat juga: Sita 141 Kg!! BNN Gerebek Gudang Ganja yang Dikomandoi Pasutri

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral