Miris! 10 Orang Perkosa Bocah SMP di Tasikmalaya, 2 Pelaku Sudah Berusia Lanjut | AKIP tvOne

Kamis, 26 November 2020 - 11:47 WIB

Apa Kabar Indonesia - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang baru berusia 14 tahun, di Tasikmalaya Selatan, Jawa Barat, menjadi korban pemerkosaan. Ironisnya, korban diperkosa secara bergilir oleh 10 pria dewasa yang masih tetangganya.

Kejadian memilukan itu telah berlangsung selama satu tahun kebelakang atau sejak 2019. Kasus ini terbongkar, saat seorang pelaku mengakui aksi bejatnya telah memperkosa korban saat nongkrong di depan rumahnya.

Menurut KPAID Tasikmalaya, Ato Rinanto, Sepuluh pelaku merupakan komunitas mincing yang juga bertetanggan. Dua dari 10 pelaku diketahui berusia lanjut 60 dan 70 tahun. Saat ini Sembilan dari sepuluh pelaku masih diperiksa polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan korban, dirinya kerap diiming-imingi uang dan dipaksa untuk memenuhi kebutuhan biologis kesepuluh pelaku. Tak jarang, pelaku juga mengancam akan membunuh jika korban menolak berhubungan badan.

“Kerap diajak paksa dan diimingi uang dan ancaman dibunuh jika menolak. Ada ancaman diberi tahu orang orang,” tambah Ato

Kejamnya lagi, korban dipaksa melayani kesepuluhnya secara bergiliran setiap hari. Hingga akhirnya peristiwa ini terbongkar atas pengakuan salah satu pelaku. “Ini terbongkar bukan dari korban tetapi dari salah satu terduga pelaku. yang bercerita menyetubuhi. lalu mengkonfirmasi lalu dilaporkan ke RT setempat. setelah dikonfrontasi ternyata betul. Pelaku lebih dari 1 maka tersebutlah 10 nama pelaku,” ungakp Ato.

Saat ini pihak KPAI Tasikmalaya masih melakukan investigasi dan mengamankan korban di rumah aman KPAI Tasikmalaya guna pemulihan psikis korban. (NER)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
01:47
02:02
00:54
07:24
07:59
Viral