Main dengan Anjing Kesayangannya, Joe Biden Alami Cedera Pergelangan Kaki | tvOne

Selasa, 1 Desember 2020 - 14:39 WIB

Delaware, Amerika Serikat - Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden menemui seorang dokter karena cedera pergelangan kaki, Sabtu (28/11).

 

Cedera yang dialami oleh Joe Biden tersebut, diduga didapatkan Biden sehari sebelumnya kala bermain dengan anjing peliharaannya. Karena itulah Joe Biden memeriksakan diri ke dokter ortopedi di Delaware, Amerika Serikat. 

 

Pemeriksaan sinar X tahap awal tidak menunjukkan adanya keretakan tulang yang signifikan atau serius. Namun, dari pemeriksaan lanjutan ditemukan adanya keretakan tipis pada dua tulang kecil di bagian tengah kaki kanan Joe Biden. 

 

Dokter Kevin O’Conner menyatakan kemungkinan Biden harus mengenakan sepatu khusus selama beberapa pekan kedepan termasuk saat pelantikannya. Joe Biden dijadwalkan akan dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat pada tujuh pekan mendatang, tepatnya pada tanggal 20 Januari 2021.

 

Seperti yang diketahui, jika Joe Biden dan Kamala Harris yang diusung oleh Partai Demokrat telah berhasil memenangkan pemilihan Presiden Amerika Serikat periode ini. Pasangan Joe Biden telah mengantongi lebih dari 70 juta suara dan bahkan mengungguli jumlah perolehan suara pada periode sebelumnya. 

 

Meski demikian, kabarnya pihak Donald Trump menuding adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh pasangan Joe Biden. Bahkan pihak Donald Trump akan membawa masalah tersebut ke pengadilan negeri Amerika Serikat.

 

Sementara itu, Donald Trump turut menanggapi perihal peristiwa cederanya Joe Biden. Presiden Donald Trump telah mencuit di akun media sosialnya dengan bunyi “Get Well Soon” yang berarti semoga lekas sembuh. Cuitan tersebut kabarnya ditujukan kepada Joe Biden. (adh)

 

Lihat juga: Joe Biden Resmi Tunjuk Mantan Ketua Bank Central Amerika Sebagai Menteri Keuangan

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral